ANGKET KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK FAKULTAS SENI PERTUNJUKAN TAHUN 2021

0 Comments

PETUNJUK UMUM :
a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa
terhadap pelayanan akademik di FSP – ISBI Bandung.
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk
mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi,
dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya
bagi FSP guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan
peningkatan pelayanan akademik kedepan.
d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam
bentuk apapun.
e. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur:
(1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). Responsiveness (5) empathy
f. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara klik pilihan
pada kolom yang tersedia
g. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
1 = Tidak Memuaskan
2 = Kurang Memuaskan
3 = Cukup Memuaskan
4 = Memuaskan
5 = Sangat Memuaskan

Link : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdypiN24CcuGDSch3CVC3oTFXXRjNw5GsFoXyL3y0O5547k5Q/viewform